Monday, March 27, 2017

Just Stay Healhty: Perkuat Sistem Imun #Sehat365hari



Peralihan Bulan Februari ke Bulan Maret ini cuaca sering berubah-ubah ada kalanya hujan terus menerus seharian penuh dan ada kalanya panas terik menyengat.

Beberapa kali weekend kami memutuskan untuk stay di rumah saja berkumpul bersama keluarga di rumah dan memperbanyak stok buah-buahan untuk cemilan sehat.

Perubahan kondisi tubuh pun berubah dengan cepat, Hari sabtu dan minggu kemarin Gibran lagi semangat banget makan sampai-sampai nambah terus makannya. Eh tak disangka-sangka di hari senin pagi drop batuk pilek sampai muntah.

Walau sudah menjaga asupan makanan, penyakit bisa masuk dari arah mana saja bisa dari makanan, minuman, pernapasan, atau kontak dengan penderita baik langsung maupun tidak langsung.  Duh sepertinya saya kecolongan, bisa jadi saat pergi ke luar rumah Gibran kontak dengan orang yang sedang batuk pilek atau memegang barang yang sudah terkontaminasi.

Tubuh Anak memang lebih rentan karena sistem imunnya masih dalam proses perkembangan dan belum sempurna. Selain anak, orang dengan usia lanjut juga sama rentannya karena sistem imun seringkali mengalami penurunan.

Lalu bagaimana dengan kita yang berada di posisi tengah? sama juga walau sistem imun masih baik kita harus tetap menjaga supaya tidak sakit. Apalagi seorang ibu tuntutannya sehat terus karena yang kebagian mengurus keluarga. Kalau sakit juga nggak bisa lama-lama hehe. Jadi, menjaga kesehatan buat saya wajib hukumnya.

Saat anak jatuh sakit pasti sedih ya pikirannya jadi bercabang-cabang, untuk pertolongan pertama saya langsung memberinya minuman hangat dicampur madu dan obat batpil yang biasa dipakai, tapi itu belum cukup karena untuk mempercepat penyembuhan anak, saya mendapatkan informasi dari serbaherba untuk minum Stimuno Syrup setiap hari. 

Stimuno Syrup
Pemberian Stimuno dalam kondisi sehat cukup 1x sehari sedangkan ketika sudah jatuh sakit menjadi 3x sehari.

Oh iya tidak perlu khawatir karena Stimuno merupakan produk herbal dengan bahan dasar Meniran serta sudah bersertifikat Fitofarmaka yaitu sudah teruji klinis pada manusia.

Cara kerja Stimuno ini seperti halnya "Satpam" yaitu bertugas memperkuat sistem imun sebagai benteng pertahanan tubuh dari serangan penyakit. Satpam ini betugas untuk mengenali dan menghancurkan kuman yang masuk ke dalam tubuh. 


Alhamdulillah, hasil dari minum Stimuno 3x sehari di hari ketiga sudah terlihat. Batpil mulai mereda dan stamina Gibran mulai kembali. Apakah Stimuno semacam multivitamin? Nope bukan. Stimuno berbeda dengan multivitamin.

Multivitamin bertugas untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sedangkan Stimuno berfungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun. So berbedakan tugasnya? Jadi sebagai salah satu cara menjaga kesehatan tubuh Stimuno bisa menjadi solusi #Sehat365hari.
  
Belum lama ini adik saya yang masih sekolah bercerita tentang segudang aktivitasnya di kampus mulai dari magang, kepanitiaan, tugas kuliah yang banyak dan juga jadwal ujian. Belum lagi adik saya mandiri kemana-mana menyetir sendiri di jalanan yang serba macet.

Sayapun tidak ragu lagi untuk menyarankan mengkonsumsi Stimuno tapiiii versi untuk orang dewasa yaitu Stimuno Forte bukan yang Syrup hehe. Karena, walaupun saat ini tubuh kita sehat resiko terpapar sakit bisa saja terjadi. Apalagi saat dihadapkan dengan kondisi yang mengakibatkan stress seperti halnya ujian.

Stimuno Forte Membantu Memperbaiki Sistem Kekebalan Tubuh

Jadi kapan waktu yang tepat mengkonsumsi Stimuno?
  • Daya Tahan Tubuh Menurun (Gejala sakit mulai timbul; bersin, flu, demam)
  • Aktivitas Berlebihan (Sedang travelling, ibadah haji/umroh, menghadapi ujian sehingga belajar terus menerus)
  • Perubahan Cuaca
Yuk, Sebentar lagi yang punya anak-anak sekolah dan akan menghadapi ujian nasional. Ada baiknya mulai mempersiapakan daya tahan tubuh anak untuk tetap fit dengan memperbanyak satpam sistem imun agar terhindar dari serangan penyakit yang tidak diinginkan. Selain itu, jangan lupa selain sehat bahagia juga penting!

Semoga sharing saya bermanfaat ya untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah  #Sehat365hari :)

So.. Just Be Healthy and Happy ya.

Xoxo,
Rani Ayuna
   


4 comments:

  1. Alhamdulillah setelah konsumsi Stimuno Forte badan ane berasa lebih muda 10 tahun,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah ada solusi untuk memperkuat sistem imun ya semoga sharing saya bermanfaat :)

      Delete
  2. Stimuno ini emang cocok diminum anak-anak terutama dimusim pancaroba dengan cuaca yang tiba-tiba panas tiba-tiba ujan gitu ya maaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba saya sampai sekarang selalu sedia di rumah, terutama saat anak sakit untuk mempercepat recoverynya :)

      Delete