Instagram

Follow @raniayuna

Tuesday, June 16, 2015

Beauty Review: Spa at Moz5 Salon

Beberapa hari ini menjadi hari yang cukup menguras tenaga pikiran dan perasaan, jadi sabtu lalu saya mendapat "Tiket" dari suami untuk menikmati me time saya di Salon. Suami menawarkan Spa di Martha Tilaar Tebet seperti sebelumnya atau mau mencoba di tempat baru dengan beberapa pertimbangan akhirnya saya memutuskan mencoba Salon Muslimah dekat rumah yaitu Moz5 Salon. Ok.. saya mau kasih review untuk pelayanan Spa di Salon Muslimah yang sudah punya banyak cabang dimana-mana ini. 






Produk Moayu

Jadi.. hari itu saya mengambil Paket Perawatan Body SPA plus Facial. Treatment yang saya ambil adalah beraroma Flowery (Pilihan lain: Green Tea, Flowery, cofee)



Apa saja yang treatmentnyat?
1. Massage
2. Scrub
3. Hot stone
4. Steam: alatnya cuma satu untung waktu itu yg spa saya sendirian jadi tidak antri
5. Body mask
6. Berendam plus mandi (sudah disediakan lengkap peralatan mandi). Pada awalnya saya mengira akan berendam dengan bunga karena saya mengambil paket flowery ternyata hanya diberi aroma bunga di air rendamannya. Karena ketika saya di Martha tilaar spa dan memilih paket rempah betul-betul dicampur rempah ketika berendam. Ya.. masing-masing mempunyai ciri khasnya ya.

Saya mendapatkan bonus perawatan (my lucky day):
1. Perawatan telinga menggunakan ear candle.
2. Perawatan mata menggunakan alat untuk memijit mata.

Perawatan facial saya rasa sama dengan facial pada umumnya dan lagi lagi saya mendapat bonus totok aura (first time experience untuk saya). Totok aura ini sebetulnya gerakan memijat untuk melancarkan peredaran darah di daerah wajah enak dan nyaman.
Pros:
* Harga terjangkau
* Perawatan variasi dan banyak paket promo yang berbeda tiap bulannya (lebih baik menjadi member jika hobi ke salon)
* Nuansa islami dan khusus wanita (tersedia ruang sholat dan setiap akan memulai treatment kita akan diajak untuk membaca doa serta lagu-lagu yang diputar disana lagu yang islami juga)
* Perawatan baik dan profesional
* Bahan-bahan yang digunakan merupakan produk milik salon Moz5 sendiri yang diberi nama Moayu (insya allah aman). Produknya juga dijual di galeri dekat kasir.

Cons:
* Tempat perawatan untuk treatment spa terpisah-pisah antara tempat massage, steam, bath tub jadi kita akan berpindah pindah ruangan.
* Tidak disediakan disposable underwear jadi lebih baik membawa ganti sendiri ya

Sekian review dari saya semoga bisa memberika inspirasi ya.


 

cek cabang Moz5 disini ya

No comments:

Post a Comment