Monday, May 18, 2015

Short Family Vacation @ Aston Marina Ancol

Bulan mei yang menyenangkan ya... banyak hari libur. Kebetulan Orang tua saya memberi kabar akan datang di hari kamis bersama dengan adik saya dari Surabaya, karena jarang bertemu inginnya ada kegiatan yang menyenangkan utk berlibur, berhubung jumat saya dan suami masih masuk kerja acara berlibur diundur ke hari Sabtu. Kami sengaja menghindari berlibur ke arah Bandung dan Bogor karena long weekend nanti waktu habis di perjalanan hiks.

Akhirnya H-1 kami memutuskan untuk browsing di traveloka hotel apa disekitaran ancol yang bisa dijadikan sarana berlibur keluarga, tadaaaa... akhirnya menemukan Hotel Aston Marina Ancol pertimbangan saya dan suami karena:

  1. Kami mencari kamar yang memungkinkan untuk berkumpul keluarga maksudnya kamar yang tidak terpisah, Hotel Aston memiliki kamar dengan kualifikasi tersebut Luas Kamarnya 63 Meter persegi  terdiri dari 2 Kamar Tidur, dilengkapi Pantry, Ruang Keluarga (Model Cottage/Apartemen). 
  2. Pantry dilengkapi dengan peralatan masak dan peralatan makan. Jadi, memudahkan saya untuk memasak MPASI Baby G, sedari rumah saya sudah membawa slow cooker dan bahan masakan sayuran, beras, dan Beef Gravy (Resep dari Milis mamakukokihandal simple untuk mpasi di saat travelling).
  3. Swimming Pool
  4. Breakfast for 4 Person
  5. Dekat dengan tempat wisata Ancol karena kami berencana ke Ecopark Ancol
  6. Dekat dengan Bandara sekitar 45 menit



Pic diambil dari Kamar Tidur Utama, Diujung Ruang Keluarga dan Pantry. Pintu Kiri Kamar tidur kedua dan Pintu Kanan Kamar mandi Luar.


Bed Room


Kamar mandi di Kamar Tidur Utama



Pantry sudah dilengkapi Peralatan Memasak dan Peralatan Makan.


City View dari Kamar (Bisa Request Sea view / City View)



No comments:

Post a Comment