Monday, September 24, 2012

TestPack The Movie






Sudah beberapa kali ngajakin calon suami nonton sampai akhirnya berubah status jadi suami buat nonton TestPack The Movie di bioskop tapi belom berhasil >,<
sampai suatu hari di Sabtu yang indaaaaah.... dia mau untuk diajakin nonton (Yess!!) :D

Mungkin dalam pikiran hubby, film testpack sama saja kaya film-film Indonesia lainnya yang judulnya aneh-aneh ya mungkin pada awalnya kalo denger film judulnya test pack.. bisa jadi yang kebayang bisa juga film yang aneh2 hehehehe...

tapi aku manteb banget buat nonton karna udah baca novelnya duluan dan novelnya bagussss banget, makasih teh ninit yunita si pengarang novel :))

dari film ini ada pelajaran yang bisa diambil bukan sekedar film selingan numpang lewat aja, aku suka quote saat mereka melangsungkan akad nikah..
kalau tidak salah ingat seperti ini..

"hidup saya sudah lengkap dengan adanya kamu"

jadi menerima pasangan bukan karena ada embel2nya..

saya akan sayang kamu terus
jika...bisa kasih baby
jika... bisa beliin rumah besar
jika...bisa ajak jalan2 dan shopping terus :p

Jadi, kita menerima dengan legawa bagaimana keadaan pasangan kita seperti saat akad nikah diucapkan pertama kali, disaat senang kita sayang dan disaat kita susah juga tidak mengurangi rasa sayang kita. kalau lagi sebel banget ama pasangan inget deh saat-saat paling membahagiakan dulu bisa moment akad nikah atau saat di propose :))

kalau inget2 aku ama si mas nih beda cara hidupnya hehehe...aku yang super rapi dan bersihan sedangkan dia suka yang apa adanya dan ada apanya wkwkwk (awalnya kaget2 juga siy) tapi hal kecil kaya gini aja kalo tidak bisa diatasi bisa jadi masalah yang super lho.. (yakin banget deh!) tapi inilah saatnya ujian kasih sayang kita bagaimana bisa menerima keadaan pasangan kita 100% :)

luv you mas :-*

#stiill waiting si mas jemput pulang kantor








1 comment:

  1. Wah. Jadi iri ini. Apalagi saya yg suka buang upil sembarangan

    ReplyDelete